BRAND EQUITY DAN BRAND COMMUNITY KARTU SIMPATI MERUPAKAN FAKTOR YANG MENENTUKAN LOYALITAS PELANGGAN SIMPATI PADA GERAIHALO SUBANG
Daeng M. Ma’mur Thahir

Abstrak

Kecanggihan telekomunikasi saat ini semakin berkembang kearah yang lebih baik bagai lorong waktu tanpa batas tanpa terhambat oleh waktu dan ruang dalam menghasilkan berbagai alat bantu yang berguna mempercepat proses komunikasi dalam bentuk kartu selular.

Semakin kuat ekuitas merek (Brand equity) suatu produk, semakin kuat daya tariknya untuk membuat konsumen mengkonsumsi produk tersebut dan hal ini menjadikan perusahaan meraup keuntungan dari waktu ke waktu. Di dalam komunitas merek (Brand Community) menjadi jalan yang baik dalam mengkomunikasikan antara keinginan pelanggan dengan perusahaan.sehingga hal ini akan memudahkan perusahaan untuk dapat memahami loyalitas pelanggan melalui komunitas merek yang menjadi wadah dalam menyatukan tali yang erat antara perusahaan dengan pelanggan adalah cara yang optimal untuk memudahkan perusahaan mempunyai pelanggan yang loyal, merasa sangat nyaman serta respek, merasa telah terikat dengan satu merek produk atau jasa yang sejenis .

 

Kata Kunci: Brand Equity, Brand Community, Loyalitas Pelanggan

 



  Masukan Nama Dosen Ke Input Pencarian.









  Nama Dosen ''-'' Tidak Ditemukan. Kembali Ke Index Print URL



© 2015 copyright | Design & Programming by ICT STIE Sutaatmadja | Login